Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Monday, December 5, 2016

Biodata Nagita Slavina Profil Foto Pribadi Lengkap

Biodata Nagita Slavina - Mungkin nama Nagita Slavina sudah sangat akrab di telinga anda, istri dari artis kondang Raffi Ahmad ini merupakan sosok wanita yang cantik dan memiliki banyak bakat.  Slavina atau yang akrab disapa gigi memiliki nama asli Marisa Habibah Ramlah Rivano yang lahir pada tanggal 17 Februari 1988 di Jakarta. Nagita Slavina atau Gigi ini merupakan seorang aktris, model, dan pemain sinetron serta membintangi berbagai film.  Nagita Slavina ini sudah berakting sejak ia masih kecil.  Nagita Slavina merupakan wanita cantik, putri dari pasangan Gideon Rivano dan Rita Amilia beta.  Kedua orang tua dari Nagita Slavina merupakan musisi dan artis senior.

Biodata Nagita Slavina
Biodata Nagita Slavina
Nagita Slavina atau Gigi ini meniti karirnya menjadi model iklan pembersih wajah pada tahun 2000. Nagita Slavina pernah duduk di bangku perkuliahan Universitas Indonesia dengan mengambil jurusan ekonomi. Telah membintangi iklan pembersih wajah, Nagita Slavina juga merambah ke dunia akting dengan membintangi sinetron yang berjudul Si pelayan Slebor.  Di dalam aktingnya di sinetron tersebut ternyata membuat gigi semakin dikenal oleh para sutradara lain hingga gigi di tawari untuk main di senetron yang berjudul Disini ada sedan.
Biodata Terkait : Biodata Nadine Kaiser
Film Disini Ada Setan the movie memang pada waktu itu sinetron tersebut banyak digemari oleh masyarakat Indonesia.  Selain disini ada setan, Nagita Salvina juga membintangi banyak sinetron yaitu cinta 100 hari, Tikus Dan Kucing Mencari Cinta, Cewek Tulalit, dan ramalan Alisa. Nagita Slavina merupakan gadis cantik berdarah Jawa, Manado, dan Minang memerankan karakter gadis polos yang kekanak-kanakan dan tampak bodoh, namun karakter itulah yang membuat wanita ini masuk dalam nominator pemeran utama wanita terbaik dalam SSI tahun 2005 di sinetron Tikus Dan Kucing Mencari Cinta.

Sebelum Nagita Slavina duduk dibangku perkuliahan Universitas Indonesia, ternyata Nagita Slavina juga merupakan alumni dari SMA Al Azhar Syifa Budi, Kemang.  Mungkin bakat Nagita Slavina tersebut diperoleh dari ibunya yang merupakan seorang artis yang sekarang beralih menjadi seorang produser. Setelah beberapa lama vakum dan memilih fokus untuk meniti pendidikan, Nagita Slavina akhirnya bertemu dengan sosok Raffi Ahmad dan namanya pun mulai dikenal masyarakat lagi. Nagita Slavina sejak bertemu dengan Raffi Ahmad yang merupakan teman lamanya dan mereka pun dikabarkan tengah dekat dan menjalin asmara.  Telah tak lama bertemu akhirnya Raffi Ahmad melamar Nagita Slavina dan mempersuntingnya di tahun 2014 yang lalu.

Nagita Slavina
Nagita Slavina
Nagita Slavina telah resmi dipersunting Raffi Ahmad pada tanggal 17 Oktober 2014 lalu di Hotel ritz-carlton Pacific Place Jakarta Selatan, dan melangsungkan resepsi pernikahannya di Pulau Dewata, Bali. Pernikahan kedua sejoli ini digadang-gadang sebagai pernikahan termewah selama tahun 2014, resepsi pernikahannya pun juga disiarkan secara langsung oleh televisi swasta nasional dan memperoleh rating yang tinggi.

Fakta uniknya dari Gigi ini yaitu ternyata ia memperoleh tawaran untuk menjadi model iklan, tanpa ia sengaja disaat ia berjalan-jalan ke suatu mall bersama sepupunya dan mendapatkan tawaran.  Nagita Slavina merupakan sosok wanita yang santai, sensitive, cengeng, cerewet, dan percaya diri. Sebenarnya Nagita Slavina ini sangatlah takut ketika disuruh bernyanyi, karena ia merasa tidak pernah bisa hafal lirik. Sebenarnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pertama kali bertemu ketika mereka berdua membintangi Sinetron Ketika Tikus dan Kucing Mencari Cinta yang tayang di SCTV pada tahun 2006 yang lalu, melanjutkan kesibukannya masing-masing dan akhirnya bertemu dan menikah. Mereka berdua sekarang ini sudah dikaruniai seorang Putra yang bernama Rafatar Malik Ahmad.

Demikian artikel kami mengenai Biodata Nagita Slavina Profil Foto Pribadi Lengkap. Semoga dapat bermanfaat dan terima kasih.

Previous
Next Post »

Post a Comment