Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Sunday, December 18, 2016

Biodata Nikita Willy Profil Foto Pribadi Lengkap

Biodata Nikita Willy - Pasti anda sudah sangat familiar dengan artis cantik pesinetron yang super kaya raya ini, yaitu Nikita Willy.  Gadis kelahiran Jakarta 29 Juni tahun 1594 ini merupakan artis berbakat dengan segudang prestasi.  Nikita Willy ini memiliki nama lengkap Nikita Purnama Willy, dirinya merupakan sosok gadis cantik beragama Islam dengan sejuta talenta. Perannya dalam dunia entertainment sebagai artis, model, sutradara, presenter, sekaligus penyanyi, membuat Nikita Willy ini digadang-gadang sebagai artis muda dengan bayaran tertinggi.
Biodata Nikita Willy
Biodata Nikita Willy
Nikita Willy ini mulai meniti karirnya sejak ia masih sangat kecil yaitu umur 6 tahun,  melalui sinetron yang dibintanginya. Nikita Willy ini merupakan dara cantik berdarah Minang, yang dikenal oleh publik sejak berperan di dalam sinetron Roman Picisan bersama Evan Sanders dan setelah sukses dalam sinetronnya tersebut, Nikita Willy juga mngembangkan karirnya  di dalam dunia intertaiment sebagai seorang penyanyi.
Biodata Terkait : Biodata Nikita Mirzani
Nikita Willy ini merupakan gadis cantik yang memiliki dua saudara dan Nikita Willy sendiri merupakan anak sulung yang memiliki adik yang bernama Winona.  Nikita Willy ini merupakan seorang gadis darah Minang  putri dari pasangan Henry Willy dan Yora Febrine. Nikita Willy seringkali berpacaran dengan seorang pria agama lain, sebagainya Diego Michel pemain sepakbola ini yang  telah memikat hati gadis dengan sebutan Nikita ini. Hubungan mereka terlihat serasi, sebelumnya dikabarkan telah putus dan setelah putus dari Diego Michel, Nikita Willy dikabarkan telah dekat dengan teman lamanya bernama Sofyan Setiadi dan kemudian dikabarkan lagi telah menjalin hubungan dengan Duran Valentino. Sedangkan sekarang ini Nikita Willy dikabarkan berhubungan dengan Putu Gede Suarsana yang merupakan seorang pemilik restoran.
Biodata Nikita Willy
Biodata Nikita Willy
Nikita Willy ini merupakan dara cantik yang memiliki segudang talenta terbukti bahwa Nikita Willy ini dikenal sebagai artis muda dengan bayaran tertinggi dan pernah membintangi berbagai film sejak tahun 2008, seperti halnya Best Friend,  atau Married By Accident,  Tertipu Laris Manis,  dan pada tahun 2016 rencananya Nikita Willy akan membintangi film From London To Bali. Sedangkan untuk sinetron sendiri, tercatat bahwa sejak tahun 2002 Nikita Willy telah membintangi berbagai sinetron dan selalu mendapatkan pemeran pertama.  Mulai dari sinetron Harry Potret tahun 2002 hingga tahun 2006 yang berjudul Julaiha Princess Betawi.  Selain sebagai pemain sinetron dan memiliki bakat acting, ternyata Nikita Willy juga memiliki bakat sebagai presenter. Hal tersebut  terbukti pada tahun 2016 Nikita Willy membawakan suatu acara televisi yang berjudul Girls Night Out.

Di dalam dunia entertainment terbukti bahwa Nikita Willy telah mendapatkan berbagai penghargaan,  sejak tahun 2010 Nikita Willy telah dinobatkan sebagai Aktris Terfavorit versi Panasonic Gobel Awards tahun 2010 dan Selebriti Mobile Content Of Telkomsel penghargaan yang diberikan oleh Telkomsel dan Aktris Wanita Terfavorit pada ajang Indonesia Kids Choice Awards tahun 2010. Setelah mendapatkan penghargaan sebagai Artis Terfavorit di Panasonic Gobel Awards tahun 2010, ternyata Nikita Willy juga menang dalam ajang Panasonic Gobel Awards di tahun 2011 dengan kategori yang sama di dalam sinetronnya yang berjudul Putri Yang Ditukar.  Prestasi yang dimenangkannya secara berturut-turut adalah Artis Wanita Favorit Indonesia Kids Choice Awards pada tahun 2011 dan tahun 2010.  Sedangkan pada tahun 2012 Nikita Willy di Panasonic Award sebagai Aktris Terfavorit hanya masuk dalam nominasi saja.  Kemudian tahun 2014 Nikita Willy memperoleh penghargaan Aktris Terfavorit lagi versi Ajang Panasonic Gobel Awards.

Demikian ulasan mengenai "Biodata Nikita Willy Profil Foto Pribadi Lengkap". semoga bermanfaat dan terima kasih.

Previous
Next Post »

Post a Comment