Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Tuesday, December 20, 2016

Biodata Ochi Rosdiana Profil Foto Agama Lengkap

Biodata Ochi Rosdiana - Ochi Rosdiana merupakan salah satu aktris sekaligus penyanyi terkenal yang ada di Indonesia, serta dia ini merupakan mantan dari anggota grup terkenal yaitu JKT48 yang keluar pada bulan November 2012 yang lalu, karena ingin lebih berfokus untuk  melakoni bidang akting kesukaannya. Ochi Rosdiana menjalani karir aktingnya pertama kali dan muncul di TV  pada FTV yang berjudul Ronaldowati dan dia berperan sebagai Nying-Nying yang mana Ini adalah penjaga gawang Ronaldowati  di FTV tersebut. Setelah FTV yang dibintanginya itu berakhir,  kemudian bermunculan tawaran-tawaran untuk syuting FTV lain maupun juga sinetron yang datang kepadanya. Sebelum lanjut membahas mengenai karir yang dijalani Ochi Rosdiana dalam entertaiment   Indonesia, berikut ini adalah biodata dari Ochi Rosdiana:
Biodata Ochi Rosdiana
Biodata Ochi Rosdiana
Nama Lahir : Neneng Rosediana
Nama Lain : Ochi
TTL : Depok, 24 Januari 1999
Pekerjaan : Aktris dan Penyanyi
Tahun Aktif : mulai 2008 - sekarang
Agama : Islam

Ochi Rosdiana ini merupakan salah satu mantan anggota member JKT48 yang mana disana dia memiliki posisi sebagai penyanyi  dan merupakan member kedua yang paling muda setelah Nabilah Ratna Ayu Azalia. Ochi Rosdiana ini mengumumkan pengunduran dirinya lewat akun Twitter miliknya pada tanggal 8 November 2012 yang lalu. Kemudian pengunduran diri yang dilakukan oleh Ochi Rosdiana ini dinyatakan resmi oleh pihak manajemen dari grup JKT48 itu sendiri  tepatnya pada tanggal 21 November 2012 yang lalu. Sebenarnya    saat pengunduran dirinya dari grup JKT48 ini dia dijadwalkan untuk bisa tampil pada pertunjukan kelulusannya yaitu di tanggal 25 November 2016. Namun tidak bisa datang dan hadir dikarenakan kondisi kesehatannya yang menurun  dan begitulah alasan yang dikemukakannya pada tim JKT48.

Berikut ini merupakan karir akting  yang dijalani oleh Ochi Rosdiana di layar televisi Indonesia dari tahun 2008 hingga 2012 :
1. Ronaldowati,  dan dia disini berperan sebagai penjaga gawang Ronaldowati bernama Nying-Nying.
2. Keajaiban Batu Renggang
3. Nemo Raksasa
4. Legenda Ular Piton Putih
5. Putih Abu-Abu,  dan hanya muncul pada saat episode 56 saja. Tepatnya saat Ochi Rosdiana bergabung dengan grup JKT48.

Sinetron  yang dibintangi Ochi Rosdiana dari tahun 2012 hingga sekarang diantaranya yaitu :
1. Surat Kecil Untuk Tuhan yang rilis pada awal tahun 2013 yang lalu dan disini Ochi Rosdiana berperan sebagai Tiur serta beradu akting dengan aktris lainnya seperti Nikita Willy, Anjasmara, Rezky Aditya, Lucky Perdana, Mona Ratuliu, Aura Nabilla Izzathi dan masih banyak lagi.
2. Magic, yang tayang pada salah satu stasiun TV swasta Indonesia yaitu RCTI dan di sini dia berperan sebagai Liana, serta beradu akting dengan artis lainnya seperti  Giorgino Abraham, Aurellie Moeremans, Putri Titian, Bobby Joseph dan Joshua Suherman.
Ochi Rosdiana
Ochi Rosdiana
Karir musik yang dijalani Ochi Rosdiana dari 2011 hingga sekarang yaitu dari mulai JKT48 hingga Solo karir. Pada 1 November 2011  Ochi Rosdiana ini mengikuti audisi untuk menjadi member grup JKT48 dan terpilih sebagai member generasi pertama JKT48.  Dia dipilih untuk menyanyikan beberapa lagu seperti halnya  Heavy Rotation, Ingin Bertemu, Karena Ku Suka Dirimu, Ponytail to Shushu, dan Baby! Baby! Baby!. Pada November 2012  Ochi Rosdiana ini mengundurkan diri dari grup JKT48 ini dan  kemudian memutuskan untuk bersolo karir.
Biodata Terkait : Biodata Nuri Maulida
Pada 2 Desember 2012, Ochi Rosdiana kemudian mempublikasikan single debut solo karirnya bersama dengan penyanyi muda bernama Gavin MJ, dengan judul lagu Suka Kamu  dan setelah itu Ochi Rosdiana ini pun sering muncul  pada acara acara musik di TV swasta. Hingga sekarang Ochi Rosdiana masih aktif sebagai pemain sinetron  dan juga iklan.

Itulah informasi yang dapat saya sampaikan mengenai “Biodata Ochi Rosdiana Profil Foto Agama Lengkap”. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Previous
Next Post »

Post a Comment