Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Tuesday, February 7, 2017

Biodata Yura Yunita Profil Foto dan Agama Lengkap

Biodata Yura Yunita - Jika kamu sering menikmati musik-musik karya anak bangsa alias musik-musik lokal buatan artis dalam negeri, nama Yura Yunita pasti tidak asing ditelinga kalian. Penyanyi cantik berusara merdu kelahiran kota Kembang Bandung ini terkenal berkat lagunya yang berjudul "Cinta dan Rahasia" dengan menggaet penyanyi kondang Glen Fredly sebagai partnernya ketika menyanyikan lagu tersebut. Bahkan lagu tersebut saat ini telah digunakan sebagai salah satu soundtrack opening dari sinetron dengan judul yang sama yatu "Cinta dan Rahasia" yang ditayangkan di Net TV.

Sebelum memulai karirnya sebagai penyanyi profesional, ternyata dunia musik sudah akrab dengan Yura. Sejak kecil Yura memiliki hobi menyanyi dan bermain piano, sehingga tak heran apabila saat ini Yura bisa menjadi seorang penyanyi yang berbakat. Sebelum memutuskan untuk berkarya di dunia tarik suara, Yura sempat menjadi seorang keyboardist di salah satu band. Bakat bernyanyi Yura mulai terlihat oleh publik ketika dia mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol pada tahun 2012 dan The Voice pada tahun 2013. Pada ajang The Voice pula Yura bertemu dengan Glen Fredly dan Glen menawarkan Yura untuk membuat album.

Meskipun masih dipandang sebagai seorang artis pendatang baru ternyata Yura telah merilis Album berjudul "Yura" pada tahun 2014 dengan single pertamanya berjudul "Balada Sirkus". Tak hanya itu, dalam pembuatan video clip lagu Balada Sirkus, ternyata Yura juga berperan sebagai sutradara pada video clip pertamanya ini. Setelah sukses dengan single pertamanya Yura kemudian mengeluarkan single keduanya berjudul "Cinta dan Rahasia"  yang dibawakan dengan menggandeng Glen Fredly. Tak disangka-sangka ternyata lagu Cinta dan Rahaisa ini ternyata menjadi Top Chart diberbagai radio di Indonesia. Selain itu pada tahun 2015 Yura berhasil masuk sebagai salah satu nominasi di ajang Indonesian Choice Awards dengan kategori sebagai Song of The Year Cinta dan Rahasia, Best Female Singer, Breakthrough Artist of The Year. Jika Anda penasaran dengan biodata dari Yura Yunita berikut ini kami berikan ulasan dari biodata Yura Yunita.
Nama lengkap: Yunita Rachman
Nama panggilan : Yura
Tanggal lahir: 9 Juni 1991
Tempat lahir: Bandung
Hobi: Menyanyi dan bermain msik
Twitter: yurayunita
Instagram: yurayunita
YouTube: yurayunita
Website: www.yurayunita.com 
Album yang dibawakan.

  • Yura (2014)


Lagu yang dibawakan.
  • Balada Sirkus
  • Cinta dan Rahasia 
  • Superlunar
  • Jester Suit
  • Kataji
  • Get Along With You
  • Berawal Dari Tatap
  • Itu Kamu
  • Keruh Di Air Jenuh
Baca juga: Biodata Boy William Profil Foto Zodiac dan Agama Lengkap
Demikianlah ulasan yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini tentang “Biodata Yura Yunita Profil Foto dan Agama Lengkap”. Semoga dapat bermanfaat dan terima kasih atas kunjungan anda. 

Previous
Next Post »

Post a Comment