Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Sunday, October 30, 2016

Biodata Ayu Ting Ting Profil Foto Pribadi Lengkap

Biodata Ayu Ting Ting - Pasti anda sudah tidak asing lagi dengan seorang penyanyi dangdut dan juga presenter musik Ayu Ting Ting, Ayu ting-ting merupakan seseorang artis yang masih tergolong baru di Indonesia. Ayu memulai karirnya mulai dari menjadi seorang penyanyi dangdut. Pada awalnya Ayu menggeluti dunia modeling sejak umur 4 tahun. Dia juga sering mengikuti perlombaan menyanyi dan sudah pernah mengeluarkan album sejak kelas 3 SMP. Ayu lebih dikenal publik sejak lagu Alamat Palsu dirilis pada tahun 2007, akan tetapi baru menjadi booming pada tahun 2011 ketika Ayu Ting Ting sukses dengan album perdananya. Kini dia juga merilis album keduanya yang berjudul Asik Asik. Selain itu, tidak lama kemudian disusul dengan lagu yang berjudul Sambalado. Berkat Video klip dari single Sambaladonya Ayu masuk kedalam jajaran video populer yang ada di YouTube. Bagi Anda yang ngfans terhadap Ayu Ting Ting, berikut kami akan mengulas mengenai biodata Ayu Ting Ting yang bisa anda jadikan informasi untuk mengenal Ayu ting-ting lebih dekat dan juga secara detail, berikut ulasannya:

Biodata Ayu Ting Ting
Biodata Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting

Nama Lengkap: Ayu Rosmalina
Nama Panggilan: Ayu Ting Ting
Tanggal Lahir: 20 Juni 1992
Tempat Lahir: Depok Jawa Barat
Pekerjaan: Presenter Model Penyanyi  Dan Aktif Mulai Dari Tahun 2006 Sampai Sekarang
Label Rekaman: Bursa Musik dari Hits Record Pada Tahun 2011 hingga Sekarang dan Nagaswara Serta Buletin Musik Pada Tahun 2014 hingga Sekarang.
Nama Orang Tua: Abdul Rozak Dan Umi Kalsum
Mantan Suami: Henry Baskoro Hendarso
Nama Anak: Bilqis Khumairah Razak
Saudara: Assyifa Nuraini (Adik)
Agama: Islam
Pendidikan: Universitas Gunadarma
Zodiak : Gemini
Akun Twitter : Twitter.com/Aytingnew92
Akun Instagram: Www.Instagram.com/Ayutingting92

Sebelum menjadi seorang aktris di ibu kota, Ayu menjadi seorang bintang di kampungnya dan menjaddi penyanyi pantura dengan single lagu Alamat Palsu. Usianya yang masih muda Ayu juga pernah menikah dengan seorang pengusaha sukses, akan tetapi pernikahannya tidak bisa bertahan lama yang harus bercerai dengan suaminya. Setelah bercerai, Ayu Ting Ting menjadi tulang punggung keluarga untuk menghidupi anak serta membantu keluarganya. Setelah bercerai dengan suaminya, Ayu Ting Ting sangat sering sekali digosipkan dekat dengan beberapa pria antara lain adalah Andi Arsil, Husein Idol, Ivan Gunawan, Shaheer Sheikh actor dari India, dan baru-baru ini dia digosipkan dekat dengan Raffi Ahmad serta menjadi topik panas di kalangan para selebritis tanah air.
Tidak hanya itu, Ayu Ting Ting juga pernah menyanyikan beberapa album studio Ayu ting-ting yang berjudul Geol Ajep-Ajep pada tahun 2006, Bang Toing Duren pada tahun 2011, Abdul album komplikasi yang berjudul best of Ayu Ting Ting, Minyak Wangi Collection, Ayu Ting Ting And Friends, Kereta Malam, dan juga terdapat single yang berjudul Rekening Cinta dari album Geol Ajep-Ajep.
Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting
Selain itu, Ayu Ting Ting juga memiliki single album dengan beberapa judul yaitu Alamat Palsu, Minyak Wangi, Sik Asik, Single Happy, Geregetan, Yang Sudah Ya Sudahlah, Geboy Mujair, Suara Hati, dan Sambalado. Setelah bercerai, Ayu Ting Ting menjadi lebih eksis di dalam dunia presenter dan juga penyanyi, bahkan Ayu mendapatkan tawaran banyak job, baik presenter, menyanyi maupun tawaran job iklan.

Itulah beberapa ulasan mengenai biodata Ayu Ting Ting, semoga bisa menjadikan sebagai referensi anda untuk lebih mengenal pribadi Ayu Ting Ting. Demikian ulasan dari kami mengenai “biodata Ayu Ting Ting profil foto pribadi lengkap”, semoga dapat menambah wawasan serta bermanfaat untuk Anda, terima kasih.

Previous
Next Post »

Post a Comment