Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Sunday, October 16, 2016

Biodata Bella Winxs Profil Foto Pribadi Lengkap

Biodata Bella Winxs - Winxs merupakan girlband yang sedang digemari oleh banyak remaja putri saat ini. Gril band ini juga sedang naik daun karena lagu-lagunya yang asik untuk didengar dan juga adanya dukungan dari semua personilnya yang berparas cantik. Sebagian orang mungkin banyak yang belum mengetahui jika gadis yang kelahiran Palembang, pada 6 Juli 2000 ini mempunyai nama panjang Bella Graceva Amanda Putri dan akrab disapa Bella. Bella ini mempunyai kegemaran yang sama dengan ibunya. Bella saat ini sedang menggeluti dunia bernyanyi dan akting. Mungkin saja dari kalian ada yang belum mengetahui jika Bella Winxs ini pernah menjadi model pada majalah grils.

Biodata Bella Winxs
Biodata Bella Winxs
Bella Winxs menyukai warna ungu serta memiliki keturunan Belanda dan Arab. Di sela kegiatannya sebagai seorang penyanyi dan di beberapa sinetron, Bella tetap dapat memprioritaskan pendidikannya sebagai bukti jika dia lebih memilih pendidikan dibandingkan karir. Hal itu juga tampak dari permintaan Bella untuk jadwal syuting haruslah dilakukan setelah pulang sekolah. Bella tidak ingin pendidikannya ketinggalan karena adanya kesibukan di luar jam sekolah. Oleh karena itu, Bella yang merupakan pecinta hamster ini senantiasa memperoleh peringkat dua atau tiga di kelasnya.

Bella Winxs ternyata memiliki alergi pada matahari. Jika tubuhnya telah terkena sinar matahari secara langsung maka kulitnya akan memerah dan mengalami mimisan. Sungguh tidak disangka jika alerginya dapat separah itu. Selain itu Bella juga memiliki ketakutan terhadap anjing dan kucing, walaupun banyak orang yang menganggap jika kucing lebih lucu dari pada hamster.

Cool, cute and popular atau yang biasa di singkat C.C.P merupakan salah satu judul lagu Winxs yang sangat di gemari para kawula muda. Lagu yang gampang untuk di ingat dan dinyanyikan itu adalah salah satu daftar lagu terpopuler dari Winxs. Sedangkan lagu populer lainnya seperti Malu Tapi Mau, Crush On You, Suka-Suka dan Pelangi. Walaupun banyak yang bilang jika girl band atau boy band dapat lipsing ketika menyanyikan lagu-lagunya, tapi pada kenyataannya girl band Winxs yang salah satu personilnya adalah Bella Winxs, banyak sekali penggemarnya. Gerakan dance pada beberapa album juga telah menjadi ikon gadis-gadis belia Winxs.

Gadis dengan perawakan tinggi ini juga disibukkan dengan syuting beberapa sinetron, diantaranya yaitu Coboy Junior, Hanya Kamu dan Hanya Kamu 2. Sinetron ini tentu saja dimainkan dengan personil Coboy Junior juga.

Pada usia 10 tahun, Bella Winxs mengikuti Miss Kidzania, sehingga untuk urusan panggung tentu dia sudah tidak grogi. Bella lebih suka dengan rambut yang diurai dengan memakai bandana. Dia juga suka sekali dengan asesoris seperti kalung, gelang dan asesoris untuk rambut lainnya. Bella menyukai makanan rujak dan memiliki 3 orang adik yang sangat disayanginya, yaitu Marsha, Chelsea dan Marchael. Berikut ini kami akan memberikan ulasan tentang profil Bella selengkapnya.
Bella Winxs
Bella Winxs
Bella juga sempat membintangi beberapa judul sinetron, diantaranya yaitu :
1.Menanti Keajaiban Cinta
2.Perempuan Punya Cerita
3.Jangan Nikahkan Aku, Aku Masih Ingin Bermain
4.Elang
5.Heart (Series 1)
6.Love Is Cinta
7.Anakku Tidak Gila
8.Sentuh Hatiku
9.My Love

Demikianlah ulasan yang dapat kami bagikan tentang “Biodata Bella Winxs Profil Foto Pribadi Lengkap”. Semoga ulasan kami bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungan anda.

Previous
Next Post »

Post a Comment