Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Tuesday, October 11, 2016

Biodata Prilly Latuconsina Profil Foto Pribadi Lengkap

Biodata Prilly Latuconsina - Anda yang sering menonton film maupun sinetron besutan SCTV pasti anda sudah tidak asing lagi dengan sosok artis cantik yang sangat fenomenal akhir-akhir ini yaitu Prilly Latuconsina,  seorang artis cantik, muda dan juga sangat berbakat. Prilly Latuconsina merupakan salah satu artis Indonesia yang mengawali karirnya pada tahun 2007 hingga sekarang. Prilly merupakan seorang artis kelahiran Tangerang Banten, 15 Oktober 1996, dia menempuh pendidikan dengan mengikuti homeschooling di sekolah homeschooling Kak Seto.
Berikut kami akan mengulas mengenai biodata Prilly Latuconsina profil foto pribadi lengkap.

Biodata Prilly Latuconsina
Biodata Prilly Latuconsina

Biodata Prilly Latuconsina

 Nama lengkap                        :  Anastasya Prilly Latuconsina
 Nama panggilan                     :  Prilly
 Tempat tanggal lahir              :  Tangerang Banten, 15 Oktober 1996
 Pekerjaan                                :  penyanyi, artis, pembawa acara.
 Tahun aktif                             :  2007 hingga sekarang
 Agama                                    :  Islam
 Orang tua                               :  Rizal Latuconsina dan Ully DJulita
 Adik                                       :  raja Latuconsina
 Sekolah                                  :  homeschooling Kak Seto
 Akun Instagram                     : prillylatuconsina96
 Akun Twitter                         : PrillyBie

Prilly Latuconsina merupakan seorang artis yang sudah sangat fenomenal dan juga terkenal, Prilly sudah merilis beberapa single terbarunya yang diciptakan sendiri dan juga berperan dalam beberapa  sinetron.
Prilly Latuconsina
Foto Prilly Latuconsina
Prilly mulai dikenal ketika dia menjadi seorang koki cilik acara Trans7,  setelah menjadi koki cilik, Prilly Latuconsina merambah ke dalam dunia akting dalam film series yang berjudul Get Married The Series,  selanjutnya Prilly juga berperan di dalam sinetron yang berjudul Hanya Kamu pada tahun 2013.
Biodata Terkait :
Prilly juga pernah menjadi salah satu dari anggota personil Duo Jelly, akan tetapi akhirnya ia memutuskan keluar dikarenakan sibuk dengan kegiatan syuting sinetron.  Pada tahun 2013 Prilly juga bermain dalam sebuah sinetron Monyet Cantik 2.

Beberapa waktu lalu Prilly Latuconsina juga berperan di dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala season 2 dan mendapatkan penghargaan sebagai kategori artis utama paling ngetop serta artis sosmed terfavorit, pada tahun 2014 juga mendapatkan penghargaan Teenage Idol girl pada acara Yahoo Celebrity Award 2014.
Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina
Tidak hanya itu saja, pada tahun 2015 Prilly juga mendapatkan penghargaan bersama dengan Aliando Syarief dengan kategori artis sosmed paling eksis di I Like Dangdut Award, serta pasangan paling romantis diajang infotaiment Award 2015. Artis terfavorit Panasonic Gobel Awards 2015, serta selebritis wanita paling hits pada fokus selebriti Awards Global TV,  setelah itu prestasi Prilly Latuconsina juga masih tetap berlanjut dengan meraih penghargaan artis sosmed paling eksis di ajang infotaiment Award pada tahun 2015.

Prilly Latuconsina pernah membintangi beberapa film atau sinetron seperti:  Get Married The Series pada tahun 2010,  Hanya Kamu pada tahun 2013,  Hanya Kamu 2 pada tahun 2013,  Monyet Cantik2 pada tahun 2013,  Get Married The Series 2 pada tahun 2014,  Ganteng-Ganteng Serigala pada tahun 2014,  Ganteng-Ganteng Serigala Season 2 pada tahun 2015,  Samson dan Dahlia pada tahun 2015, serta  Tarzan dan Zaenab pada tahun 2015.
Prilly juga pernah merilis single solonya yang berjudul  Fall'in Love pada tahun 2014,  Hidup Hanya Sekali pada tahun 2015.

Itulah biodata lengkap dari artis cantik Prilly Latuconsina untuk anda yang ngefans dan mengidolakan artis multitalent ini. Demikian artikel kami kali ini mengenai Biodata Prilly Latuconsina Profil Foto Pribadi Lengkap. Semoga artikel kami kali ini bisa bermanfaat untuk ada. Terima kasih.

Previous
Next Post »

Post a Comment