Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Tuesday, November 8, 2016

Biodata Irshadi Bagas Profil Foto Pribadi Lengkap

Biodata Irshadi Bagas - Bagi anda yang sangat penasaran dengan sosok tampan Irshadi Bagas, kali ini kami akan mengulas mengenai fakta menarik mengenai aktor cilik tersebut. Irshadi Bagas merupakan salah satu aktor Indonesia yang sangat berbakat. Bagi anda tentunya sudah tidak asing lagi dengan sosok aktor Irshadi Bagas yang merupakan pemain peran Farel di film My Heart. Irshadi Bagas juga masih tergolong kedalam aktor cilik berbakat di Indonesia yang sangat fenomenal.

Biodata Irshadi Bagas
Biodata Irshadi Bagas
Aktor kelahiran Jakarta, 16 April 1995 ini merupakan salah satu aktor terkenal yang ada di ibu kota. dia sukses merambah karirnya di dunia acting. Namanya menjadi meroket ketika film yang diperankannya sukses di dalam dunia perfilman  serta mendapatkan rangking tertinggi dari pada film-film yang lainnya. Film My Heart ini adalah film yang dibintangi oleh Irshad Bagass yang menceritakan sosok seorang gadis yang bernama Luna. Luna merupakan anak dari seseorang yang kaya menyukai sosok Farel yang diperankan oleh Irshadi Bagas. Akan tetapi Rachel yang diperankan oleh Yuki Kato juga memiliki perasaan yang sama kepada Farel dan menjadikan Farel sebagai rebutan, akan tetapi farel lebih memilih Luna dari pada Rachel. Sosok peran Farel dalam film ini merupakan sosok anak laki-laki yang mencintai Rachel, akan tetapi Rachel lebih memilih untuk mengalah karena Rachel tau bahwa Luna sedang sakit parah.

Biodata Irshadi Bagas Lengkap

Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai Irshadi Bagas, berikut kami akan mengulas biodata Irshadi Bagas:
Nama lengkap : Irshadi Bagas Putro Rahadi
Nama panggilan: Irshadi Bagas
Hobi: Main PS dan bersepeda
Tanggal lahir: 16 April 1995
Tempat lahir: Jakarta
Agama: Islam
Karir : sejak tahun 2006 sampai sekarang
Akun instagram : Instagram / irshadi
Akun twitter : tweet. Com / irshadi
Akun facebook :  facebook atau myspace. Com / irshadi-bagas
Pekerjaan: pemain sinetron dan pemain film
Film: My Heart pada tahun 2006, Ekspedisi Madewa pada tahun 2006 serta berbagai macam film lainnya.
Sinetron: My Heart series berperan sebagai Farel pada tahun 2006, Monyet Cantik pada tahun 2006.

Selain bermain sinetron, Irshadi Bagas juga pernah berperan didalam filmografi sebagai berikut yaitu Mengejar Matahari pada tahun 2003, Banyubiru pada tahun 2004, Mirror pada tahun 2005, Ekspedisi Madewa pada tahun 2006, My Heart pada tahun 2006, Basah pada tahun 2008, Safira I love you pada tahun 2012.
Irshadi Bagas
Irshadi Bagas
Irshadi Bagas juga berperan ke dalam film sinetron seperti berikut yaitu My Heart series 1 berperan sebagai Farel pada tahun 2007, My Love berperan sebagai Ivan pada tahun 2007, Monyet Cantik berperan sebagai Raka pada tahun 2006, 3G sinema, Arti Sahabat berperan sebagai Marcel pada tahun 2010, bioskop Trans, petualangan Fahri dan Farah, dan Ganteng-Ganteng Serigala berperan sebagai Galang kecil pada tahun 2014.
Biodata Terkait : Biodata Indri Giana
Selain itu, Irshadi Bagas juga berperan ke dalam sinema FTV antara lain adalah Kacamata Mama Mia, Sinema 3G, Olga dan Sepatu Butut, Ayahku Juga Keren Kok, dan Cerita Cinta 5 Bintang.
Irshadi Bagas merupakan salah satu aktor Indonesia dan juga aktor muda yang sukses meraih karirnya di dunia acting. Irshadi Bagas sudah membintangi beberapa film sinetron maupun FTV dan sukses dengan film-film yang telah dibintanginya. Kini akhirnya Irshadi Bagas lebih berfokus ke dunia acting, dia bahkan mendapatkan banyak tawaran job film pemeran utama maupun pemeran pembantu film-film tersebut.

Di dalam bermain sinetron, Irshadi Bagas termasuk orang yang sangat professional, hal ini terbukti bahwa dia mampu untuk memerankan tokoh apapun di dalam senetron tersebut, dia juga merupakan aktor muda yang pandai bergaul serta ceria.

Demikian ulasan dari kami mengenai “biodata Irshadi Bagas profil foto pribadi lengkap” semoga dapat menambah wawasan serta bermanfaat untuk Anda.

Previous
Next Post »

Post a Comment