Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Wednesday, November 30, 2016

Biodata Melody Prima Profil Foto Pribadi Lengkap

Biodata Melody Prima - Bagi anda para fans Melody Prima, mungkin sangat cocok sekali saat anda membaca biodata mengenai Melody Prima yang akan kami ulas kali ini. Berikut ini kami akan membahas mengenai berbagai fakta menarik dari Melody Prima.   

Biodata Melody Prima
Biodata Melody Prima
Mungkin bagi anda yang sering melihat FTV sudah tidak asing lagi dengan sosok cantik Melody Prima ini. Melody Prima merupakan seorang gadis kelahiran Jakarta, 18 Januari 1995. Artis cantik ini merupakan artis yang sangat berbakat dalam dunia seni peran, banyak sekali sinetron dan FTV yang sudah dibintangi oleh artis cantik Melody Prima. Seperti dalam sinetron pertamanya yang berjudul Dia Bukan Cinderella, telah berhasil mengangkat namanya naik ke dunia hiburan dan dikenal banyak orang. Melody Prima memiliki nama lengkap Melody Prima Ananda Divia yang merupakan keturunan asli Indonesia.  Di dalam perannya di dalam sinetron Dia Bukan Cinderella ini berperan sebagai tokoh Amanda.
Biodata Terkait : Biodata Marissa Nasution
Mungkin anda mengira bahwa Melody Prima ini masih gadis, tetapi ternyata gadis ini sudah menikah dengan Tommy Bagus Setia Budi. wanita cantik ini merupakan  gadis yang dilahirkan dari seorang ibu cantik yang bernama Silvia Nidji Melody Prima dan memiliki kepercayaan agama Islam.

Sebelum terjun ke dunia akting ternyata Melody Prima ini merupakan seorang model cantik, setelah sukses dalam sinetron Dia Bukan Cinderella Melody Prima juga membintangi sinetron selanjutnya yang berjudul Safa dan Marwah. Setelah sukses memerankan karakter di sinetron Safa dan Marwah yang tayang pada bulan Ramadhan itu, Melody Prima selanjutnya mulai merambah dan mengasah bakatnya di sinetron ABG Jadi Manten yang ditayangkan di SCTV. Namanya semakin populer setelah Melody Prima membintangi satu judul sinetron yang bernama Samson dan Dahlia pada tahun 2015 yang lalu, di mana Melody Prima merupakan pemeran utamanya di dalam sinetron tersebut.

Melody Prima
Melody Prima

Kemudian pada tahun 2015 akhir Melody Prima juga melakukan syuting kejar tayang di sinetron yang berjudul Anak Menteng pada akhir 2015 yang lalu. Di dalam sinetron Anak Menteng tersebut Melody Prima beradu akting dengan artis ternama lainnya seperti lucky perdana, Joy Octaviano, Chris Laurent, Nicky Tirta, dan lain sebagainya. Artis yang memiliki tinggi badan 168 cm tersebut  memiliki dua saudara laki-laki yaitu Aprilio dan Antariksa. Selain itu bakat aktingnya tidak berhenti sampai pada sinetron saja, akan tetapi Melody Prima juga merambah ke dunia perfilman layar lebar dengan membintangi sebuah judul film dihantui guna-guna.

Ternyata karakter tomboi yang dibawakan di berbagai sinetron tersebut merupakan karakter asli dari Melody Prima sendiri yang memang suka bertingkah seperti halnya anak laki-laki, bahkan teman-temannya pun kebanyakan laki-laki.  Di balik wajahnya yang cantik Melody Prima pada waktu kecil ternyata juga sangat suka berantem, hingga membuat teman-teman ceweknya tidak terlalu mau menemani Melody Prima, sehingga Melody Prima lebih berani untuk bermain bersama anak laki-laki. Bahkan waktu kecil Melody Prima juga pernah berantem sama anak laki-laki hingga anak laki-laki tersebut memiliki luka yang cukup parah bahkan kejadian tersebut membuat pihak sekolahan memanggil orang tua dari Melody Prima untuk datang ke sekolahan.

Melody Prima menikah pada usia 21 tahun dan terbilang masih sangat muda. Ia memutuskan untuk menikah muda dengan lelaki tampan bernama Tommy Bagus yang merupakan pemimpin produksi, dari rumah produksi beberapa sinetron yang dibintangi oleh Melody Prima. Menikah muda di saat karirnya lagi melonjak tinggi membuat Melody Prima tidak khawatir dengan semua hal itu, karena orang tua mereka sangat mendukung apa yang telah Melody pilih bahkan setelah menikah pun Melody Prima juga tidak akan menunda untuk memiliki momongan.

Demikian ulasan mengenai "Biodata Melody Prima Profil Foto Pribadi Lengkap" semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »

Post a Comment