Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Friday, November 11, 2016

Biodata Jessica Iskandar Profil Foto Agama Lengkap

Biodata Jessica Iskandar - Bagi Anda yang sering nonton TV, pasti sudah tidak asing lagi dengan aktris cantik yang satu ini. Wanita cantik Jessica Iskandar atau biasa disapa dengan Jedar ini merupakan artis cantik kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988. Wanita berparas cantik ini berprofesi sebagai aktris, presenter, penyanyi sekaligus komedian.

Profil Jessica Iskandar
Profil Jessica Iskandar
Artis cantik Jedar ini memulai karirnya dengan menjadi model sebelum ia sekolah model di John Casablanca. setelah ia sukses menjadi model, Ia juga Mulai merambah ke dunia akting dengan melakukan casting di beberapa agency, hingga akhirnya Jessica Iskandar mendapatkan peran sebagai Kara pada film Dealova pada tahun 2005 yang lalu. Setelah Jedar berperan di dalam film Dealova, ia juga pernah membintangi film Malaysia yang berjudul Diva di tahun 2007. Saat ini Jessica Iskandar atau Jedar ini focus dalam bermain sinetron dan menjadi suatu presenter di suatu acara stasiun televisi swasta.
 Biodata Terkait : Biodata Irshadi Bagas
Jessica Iskandar merupakan wanita centik dilahirkan dari pasangan Hardi Iskandar dan Wulandari. wanita berzodiak Aquarius ini merupakan anak paling kecil dari 5 bersaudara. Wanita cantik ini merupakan mualaf sejak ia tengah dikabarkan dekat dengan almarhum Olga Syahputra.

Jessica Iskandar ini kerap kali dikabarkan tengah dekat dengan banyak pria bule disaat dekat dengan Alm. Olga Syahputra, hingga pada akhirnya Jessica Iskandar dikabarkan telah menikah di gereja Protestan Jakarta pada tanggal 11 Desember 2013, dengan seorang pria tampan berkebangsaan Jerman yang bernama Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee, seorang putra mahkota dari pangeran Johannes dari kerajaan Kastil Wolfegg. Namun kisah percintaan mereka hanya seumur jagung.
Biodata Jessica Iskandar
Biodata Jessica Iskandar
 Pada tanggal 8 Januari 2014 mereka dinyatakan sudah bercerai secara hukum dan agama. Hal ini dikarenakan  Jessica Iskandar dan Ludwig memiliki perbedaan keyakinan. Pernikahan Jessica Iskandar dengan Ludwig Sang putra mahkota dari pangeran Johannes tersebut, telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang bernama El Barack Alexander, yang lahir pada tanggal 21 Juli 2014 di Amerika Serikat.

Pada tanggal 13 Oktober 2014, Ludwig suami Jessica mendaftarkan suatu gugatan pembatalan pernikahan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kemudian pada tanggal 14 April 2015 pengadilan tata usaha negara atau PTUN telah menolak gugatan tersebut mengenai pembatalan pernikahan, hal ini dikarenakan pernikahan Jessica dan Ludwig dianggap sah dan Ludwig di nyatakan menjadi seorang ayah biologis dari El Barack Alexander.
Jessica Iskandar
Jessica Iskandar
 Selain memiliki buah hati yang sangat lucu yang bernama El Barack, ternyata Jessica Iskandar ini menjadi ibu susuan dari Gempita Nora Marteen, yang tak lain adalah Putri semata wayang dari Gisella Anastasia dan Gading Martin. Hal ini terbukti dari akun Instagram kedua belah pihak yang menyatakan bahwa Gempita telah disusui oleh Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar pernah menempuh studi di jurusan desain interior di Universitas Trisakti Jakarta, tetapi Jessica Iskandar tidak melanjutkan kuliahnya hingga akhir dan hanya sampai ke 3 semester saja karena alasan karir.

Untuk karirnya Jessica Iskandar tidak hanya pandai berakting saja, tetapi ia merupakan salah satu aktris cantik yang pandai melucu dan terkadang berperan sebagai sosok wanita cantik yang terlihat bodoh. Jessica Iskandar juga sering satu panggung dengan Raffi Ahmad dan almarhum Olga Syahputra.

Jessica Iskandar juga sudah membintangi banyak film diantaranya 11 Cinta di tahun 2008 seberang sebagai Tasya dan film yang berjudul Nazar pada tahun 2009, Istri Bo'ongan pada tahun 2010 dan Kung Fu Pocong Perawan pada tahun 2012. Jessica Iskandar juga banyak membintangi sinetron seperti halnya Cinta Anak Majikan, My Best Friend Sister, dan Kasmaran. Wanita Yang menyukai warna putih ini sekarang fokus menjadi seorang ibu single parent dan menjadi presenter.

Demikian ulasan mengenai "Biodata Jessica Iskandar Profil Foto Agama Lengkap" semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »

Post a Comment